Minggu, 19 Februari 2012

curhat gue

tiap hari gue ngeliat lo. tapi gue ga berani buat ngomong ke elo. kenapa sih muka mu itu bikin gue meleleh? ada ya makhluk kek lo! lol xD. eh tapi gue ga tau lo juga pernah merhatiin gue. hati lo doang yang tau, gue kagak :P. oh ya kok gue baru kenal lo ya? gue kira gue udah kenal semua ama anak sesekolah :D.
lo tau ga kalo kemaren gue sempetin ke kantin yang super becek cuma buat merhatiin muka lo? #pasti ga tau -_-
gue juga tahan keliling seluruh kelas 11 IPA cuma buat liat muka lo juga :P. tapi gue ga yakin kalo lo nanti kenal gue, ya soalnya lo aja ngeliat temen2 gue, sedangkan gue kagak lo liat :(
lo tuh sering bikin gue cemburu tau ga! masa temen gue yang udah punya cowo malah lo godain! jangan2 lo ga tau kalo dia udah punya pacar -_-
kenapa harus gini sih!
dulu dia diambil temen gue!
sekarang orang baru lagi malah suka ngeselin!
tapi muka lo unyu-unyu banget :D gue ga  bisa ngaliin pandangan gue dari elo.
tapi lo orang yang ngeselin banget!
ahh...
bingung gue dengan perasaan gue sendiri -_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar